7 ARTIS Yang Suka Memakai Lipstik Warna MERAH TUA MENCOLOK

7 ARTIS Yang Suka Memakai Lipstik Warna MERAH TUA MENCOLOK

Diposting oleh Ten Fingers on Friday, November 29, 2013

7 ARTIS Yang Suka Memakai Lipstik Warna MERAH TUA MENCOLOK - Wanita yang mempunyai bentuk bibir yang indah memang mempunyai daya tarik tersendiri. Contoh saja Angelina Jolie. Artis satu ini paling suka menampakkan bibirnya yang indah.

Dengan memakai lipstik berwarna mencolok, artis-artis terasa lebih terlihat Wah dari biasanya. Bahkan para pria akan semakin tergila-gila dengannya. Namun ada juga yang tidak suka hingga akhirnya menyebabkan bully pedas. Lalu warna lipstik yang cocok itu seperti apa ? (Baca Juga :Warna LIPSTIK Yang Tepat Untuk Menghadiri Undangan Pernikahan )

Mungkin artis-artis dibawah ini sudah tahan banting jika ada yang mengatakan bahwa mereka norak. Ya, jika ada wanita memakain warna lipstik sederhana dengan warna yang tidak terlalu mencolok, justru wanita dengan gelar artis dibawah ini mengambil warna lipstik tersebut, Warna Merah Tua.

Berikut 7 ARTIS Yang Suka Memakai Lipstik Warna MERAH TUA MENCOLOK :

1. Christina Aguilera
Dalam penampilannya, Christina Aguilera terlihat sering memakai lipstik merah terang dengan efek glossy yang mewah.

2. Dita Von Teese
Penari burlesque ini selalu bergaya seksi sekaligus glamor dalam setiap penampilannya. Lipstik merah tentu saja tak pernah ketinggalan, ditambah rias mata dengan eyeliner berwarna hitam.

3. Angelina Jolie
Salah satu aset Angelina Jolie adalah bibirnya yang seksi. Meski banyak orang berbibir tebal tak berani memakai warna merah, mereka seharusnya mencontek gaya Angie. Seperti apa pun bentuk bibir Anda, lipstik merah akan tetap terlihat oke.

4. Marilyn Monroe
Bisa dibilang Marilyn Monroe merupakan trendsetter untuk lipstik merah. Semua seleb yang memakai lipstik merah, pasti terinspirasi gaya Hollywood kuno darinya.

Baca Juga : Tips-Tips Memilih LIPSTIK Yang Tepat Dengan Kulit Wajah

5. Madonna
Mulai dari awal karir musiknya hingga sekarang, Madonna selalu mengaplikasikan lipstik merah untuk melengkapi penampilannya.

6. Gwen Stefani
Vokalis band No Doubt ini memang sangat menyukai lipstik merah. Mungkin karena warna tersebut sangat cocok untuk kulitnya yang pucat.

7. Katy Perry
Penyanyi cantik yang satu ini juga sangat cocok dengan penampilan ala bintang Hollywood kuno. Apa pun warna rambutnya, baik hitam, pink, atau ungu, lipstik merah selalu menghiasi bibir Katy Perry.

7 Wanita cantik diatas lebih memilih warna lipstik Merah Tua ketika menghadiri acar tertentu. Itu bukan karena alasan lain melainkan ingin mendapat perhatian khusus. Jika anda memang suka dengan warna lipstik merah tua,  sebaiknya gunakan pada acara yang benar-benar cocok dan sesuai temanya. Siapa tahu anda lebih mendapat perhatian daripada 7 ARTIS Yang Suka Memakai Lipstik Warna MERAH TUA MENCOLOK

{ 0 komentar... read them below or add one }