Cara MENUMBUHKAN Bulu Dada Secara ALAMI atau TRADISIONAL

Cara MENUMBUHKAN Bulu Dada Secara ALAMI atau TRADISIONAL

Diposting oleh Ten Fingers on Wednesday, November 13, 2013

Bulu dada memang sebagian pria membuat risih, namun ada banyak pria yang justru tertarik untuk menumbuhkan bulu dada karena mereka beranggapan bahwa bulu dada membuat wanita lebih melihatnya Maskulin dan Lebih Macho. So, bagi anda yang berniat untuk menumbuhkan bulu dada, maka cara dibawah ini  mungkin bisa digunakan.

Cara alami untuk menumbuhkan bulu dada dibawah ini menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda cari di sekitar anda. Caranya bagaimana  ?

1. Dengan menggunakan ikan Sarden
Sarden penuh dengan protein dan lemak omega-3 asam. Sarden juga terkenal dengan manfaat kesehatan, salah satunya untuk memperlebat bulu di daerah dada.  Tapi, pengemasannya dalam kaleng timah membuat sarden tidak baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet. Namun, di sisi lain, sarden yang penuh dengan omega-3 dikenal membantu fungsi jantung dan juga dianggap penting untuk menjaga kesehatan rambut. Selain itu, sarden juga tidak mengndung merkuri karena pakannya plankton.

2. Menggunakan Sumsum Kambing
Menurut mitos, sumsum dari tulang kambing dipercaya untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya tinggal dioles – oleskan saja kebagian yang diinginkan.


3. Hati dan Bawang
Hati sarat dengan protein, besi, seng, vitamin A dan C, dan vitamin B termasuk biotin, folat, B2, dan vitamin B12 yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Suplemen biotin juga biasa digunakan untuk perawatan medis untuk rambut rontok. Selain hati, bawang juga dapat memperlebat rambut pada dada Anda juga karena bawang mengandung sulfur, mineral yang dikenal untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Dan yang terakhir yaitu dengan menggunakan Cabai, ups..cara ini mungkin sedikit Ekstrim jadi pertimbangkan terlebih dahulu jika anda ingin melakukannya.

4. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa makan cabai dapat memperlebat rambut pada dada Anda. Para peneliti sekarang percaya bahwa cabai dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Capsaicin, senyawa kimia dalam cabai yang membuat mereka pedas, tampaknya mempengaruhi jalur hayati yang penting untuk pertumbuhan rambut.

Bahan-bahan alami untuk menumbuhkan rambut pada dada anda atau lebih tepatnya bulu dada anda diatas diambil dari berbagai sumber. Mohon sekiranya anda memberikan komentar dibawah ini jika memang ada cara lain untuk MENUMBUHKAN Bulu Dada Secara ALAMI atau TRADISIONAL

{ 0 komentar... read them below or add one }